JKT48 Menjadi brand ambassador Mio J

JKT48 Menjadi brand ambassador Mio J - Hallo sahabat JKT48, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul JKT48 Menjadi brand ambassador Mio J, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : JKT48
Judul : JKT48 Menjadi brand ambassador Mio J

lihat juga


JKT48 Menjadi brand ambassador Mio J



Jakarta - Motor skutik seperti Mio J disiapkan Yamaha untuk cewek. Yamaha pun menggaet girl band JKT48 untuk menjadi brand ambassador Mio J. Personil JKT48 yang menjadi brand ambassador Mio J diwakili Cleopatra, Jessica Veranda, Stella Cornelia, Diasta Priswarini dan Alisa Galliamova.



Mereka pun mengaku suka dengan tunggangan anyar Yamaha yang sudah berteknologi Fuel Injection itu. Para personel JKT48 ini Mengusung tagline 1000% Joyful New Mio J yang artinya konsumen dapat merasakan joyful (kebahagiaan) hingga 1000%.

Lebih dari 100% seperti biasanya yang menjadi nilai standar maksimal pencapaian suatu hal yang positif. Pada TVC Mio J yang dibintangi JKT48, grup wanita itu menyanyikan theme song judulnya Aitakata. Aitakata artinya I Want to Meet You (saya ingin bertemu kamu). Di sini maksudnya JKT48 melontarkan keinginan bertemu konsumen Mio J dan fans mereka sendiri.

"Saya kalau kuliah sudah terbiasa menggunakan motor Mio. Jadi sudah cukup kenal dengan karakternya. Menurut saya dibanding merek lainnya Mio J warnanya lebih bagus, cantik dan juga irit banget," ujar Cleopatra.

Senada dengan Cleopatra, Alisa Galliamova yang menuturkan pernah punya pengalaman terjatuh dari sepeda motornya juga mengakui kalau Mio J ini memiliki desain yang ramping sehingga mudah dikendarai oleh siapapun. "Body-nya simpel dan desainnya juga seksi serta ramping sehingga mudah dikendarai,” jelas Alisa Galliamova.

Selain kompak menilai Mio J memiliki segalanya untuk menjadi motor favorit di Indonesia, kelima gadis cantik itu juga sepakat bahwa safety riding dalam berkendara adalah hal mutlak yang harus dilaksanakan seluruh pengendara motor.

"Ngeri ya melihat banyaknya kecelakaan saat ini. Padahal hal itu seharusnya tidak terjadi kalau setiap pengendara menerapkan safety riding dan mematuhi lalu lintas.” himbau Jessica Veranda, yang pendapatnya itu diamini rekan-rekan lainnya.


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul JKT48 Menjadi brand ambassador Mio J,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel JKT48 Menjadi brand ambassador Mio J dan artikel ini url permalinknya adalah http://jkt--48.blogspot.com/2012/06/jkt48-menjadi-brand-ambassador-mio-j.html Artikel yang anda cari Lainnya JKT48 School,JKT48,jkt48Project,Allisa Astri, Allisa Galliomova, Ayana Shahab, Beby Chaesara Anadila, Cindy Gulla, Cleopatra, Delima Rizky, Devi Kinal Putri, Diasta Priwasrini, Fahira, Frieska,Anastasia Laksani, Gabriella Margareth Warouw,Ghaida Farisya, Intania Pratama Ilham, Jessica Vania Widjaja, Jessica Veranda, Hardja, JKT48 lyric, JKT48 Member, JKT48 schedule, JKT48 theater, JKT48 Video, JKT48FC note, Lyric, Melody Nurramdani Laksani, Nabilah Ratna Ayu Azalia, Neneng Rosediana, News, profile, Project Fans, Rena Nozawa, Rezky Wiranti Dhike, Rica Leyona, Sendy Ariani, Shania Juniantha, Siti Gayatri, Sonia Natalia, Sonya Pandarwaman, Stella Cornelia, Video, Profile JKT48, Member JKT48, Video JKT48
,JKT48 Menjadi brand ambassador Mio J xxx .

0 Response to "JKT48 Menjadi brand ambassador Mio J"

Posting Komentar